Senin, 19 September 2011

Juventus selalu Teratas



Getty Images















Siena - Juventus berhasil meneruskan tren positifnya di awal Seri A musim ini. Pada pertandingan kedua,Bianconeri membawa pulang tiga angka dari kandang Siena berkat kemenangan tipis 1-0.

Dalam pertandingan di Artemio Franchi, Minggu (18/9/2011) malam WIB, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol di babak pertama. Alhasil, saat turun minum, skor kacamata masih bertahan.

Juve akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-54. Diawali pergerakan cantik Mirko Vucinic di dalam kotak penalti, bola kemudian diumpankan kepada Alessandro Matri yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan, Matri melesakkan bola ke gawang yang sudah tak terjaga.

Di sisa waktu, Juve punya peluang bagus untuk menambah keunggulan lewat tendangan bebas Andrea Pirlo. Tapi, Zeljko Brkic masih mampu menyelamatkan gawangnya.

Kemenangan ini membuat Juve mantap di puncak klasemen sementara Seri A dengan enam poin dari dua laga. Mereka unggul selisih gol atas Udinese dan Cagliari. Sementara Siena di posisi ke-13 dengan satu poin.

Susunan pemain:
Siena: Brkic, Vitiello, Rossettini, Terzi, Del Grosso, Mannini (Grossi 63'), Gazzi (Vergassola 72'), D'Agostino, Brienza, Calaio, Gonzalez (Larrondo 63')

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini (Bonucci 57'), Grosso; Marchisio, Pirlo; Pepe, Vucinic (Vidal 55'), Matri (Del Piero 77'), Giaccherini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar